Hack Wifi














(Berdasarkan buku dengan instruksi penuh) 
INFO 
1) Unzip dan menginstal CommView, kemudian paste termasuk "cv.exe" ke direktori yang Anda diinstal ke (c: \ program files \ commviewwifi) 
2) Buka CommView dan menginstal driver CommView ke kartu. Anda akan dimintakan tentang kartu Anda dan daripada secara otomatis menginstal driver. Adalah penting bahwa Anda memiliki 1 kartu yang bekerja dengan CommView atau sisa dari tutorial ini tidak akan bekerja 
3) sekarang pergi ke tab "aturan" dan memeriksa "mengaktifkan aturan maju" 
4) ketik di kotak berlabel rumus "tods = 1 dan DMAC = FF: FF: FF: FF: FF: FF" lalu ketik nama untuk rumus Anda dalam nama kotak berlabel dan daripada klik menambahkan / mengedit. 
5) itu seharusnya sekarang muncul di kotak atas. jika tidak diperiksa, memeriksa. 
6) sekarang klik Pengaturan> Pilihan penggunaan> memori dan mengubah paket maksimum dalam buffer sampai 20000 (maks). Jika ia meminta Anda untuk restart, melakukannya. Ada tiga hal saluran melihat pada menu bar utama CommView. hapus centang semua kecuali yang pertama (satu berlabel "menangkap paket data") 
7) sekarang klik tombol putar dan memindai jaringan yang ingin Anda retak. 
8) setelah Anda telah menemukan itu, tarik menu saluran ke saluran yang diinginkan dan klik penangkapan. 
9) sekarang menggunakan adaptor lain thats tidak menangkap, terhubung ke jaringan yang dilindungi sandi. ketika ia meminta Anda untuk tombol, ketik sesuatu yang acak, i digunakan 1234567890. 
10) sekarang harus mengatakan terhubung dengan konektivitas terbatas. (Sama seperti yang terkait!!) 
11) kembali ke menu CommView Anda dan klik pada tab paket. Anda akan melihat beberapa paket. 
12) melihat pada kolom protokol, Anda akan melihat beberapa berlabel IP / UDP, ARP REQ, dan beberapa orang lain. Klik kanan pada setiap paket berlabel "ARP REQ" dan dari klik mengirim paket, dan dipilih. Sebuah menu akan muncul mini sekarang. 
13) pada menu mini, mengubah paket per detik sampai 2000, dan lebih dari 1 kali (s), klik terus menerus, dan Kemudian klik kirim. 
14) Sekarang kembali ke jendela utama dan CommView pergi ke tab aturan, dan hapus centang aturan yang Anda buat. 
15) Anda sekarang suntik dan anda akan melihat jumlah paket meningkat sangat cepat. 
16) untuk menyimpan paket, Anda harus menyimpan setiap paket 20000, klik file, simpan dan dari dalam dialog menyimpan, mengingat di mana Anda menyimpannya, dan bukan menyimpannya sebagai file NCF, simpan sebagai "dump". tutup file. 
17) Ekstrak folder Aircrack-NG. 
18) membuka aircrack-ng-GUI yang dapat ditemukan dalam "bin" peta dan pilih file yang Anda simpan, dan dari peluncuran klik. 
19) Lihatlah daftar IV Anda miliki, dan pilih jaringan yang ingin Anda retak, harus ada daftar banyak dari mereka, memilih satu dengan IVS yang paling ....................

DOWNLOAD 
http://rapidshare.com/files/17383177...om_WEP-HCK.rar

Categories:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Feedjit

MOTTO

BLOG INI HANYA UNTUK PENGETAHUAN

Featured Posts

Bookmark and Share