4 Anti Virus Premium Gratis

1. Avira Premium Security Suite 10.0.0.623 Full



Avira yang dikeluarkan oleh perusahaan keamanan terkenal di dunia mengalami tahap pengembangan dan pembangunan fasilitas yang menawarkan keamanan superior dan setiap ancaman terhadap komputer Anda segera dapat memasukkan tinggi-perangkat lunak keamanan mendeteksi dan mencegah masuk ke komputer Anda. Avira Premium Security Suite (Lanjutan Anti-Virus Software), terutama bagi mereka yang menggunakan internet sebagai alternatif yang baik untuk aplikasi intensif. Online banking, belanja, berbagi data transaksi, seperti ancaman pencurian identitas yang mungkin timbul dari versi, serbaguna baru yang lebih kuat dari perangkat lunak firewall yang menghilangkan.dan memberikan perlindungan terhadap spyware. (AntiAdware & antispyware)Rekening menyediakan keamanan menghadapi para penyusup. (Antiphishing)Perangkat lunak keamanan pasif, meninggalkan perangkat lunak sistem mencegah bocor. (AntiRootkit)

Menyediakan perlindungan terhadap virus yang mendownload surfing di situs internet. (AntiDrive-oleh)Melindungi sistem Anda terhadap bot berbahaya. (AntiBot)E-mail dalam perangkat lunak pengendalian hama. (E-mail scanner)Mencegah situs-situs berbahaya. (WebGuard)

Kemampuan untuk membuat CD pemulihan dalam kasus kerusakan pada sistem anda. (Rescuesystem)Backup sistem dan file dapat mengambil. (Backupsystem)E-Mail mencegah spam. (Antispam)Dengan pengaturan firewall melindungi sistem Anda terhadap hacker terhadap hacker. (Firewall)Filter untuk orang tua khusus anak-anak.




[Image: Z0u5F.png]



bisa anda download disni masbro :D



[Image: 1308057005955.jpg]

Disini





2. AVG Anti-Virus Pro | 2011 v10.0.1388 Build 3717






AVG adalah Anti Virus paling aman seh katnya di dunia memproduksi Windows baru anti-virus program perangkat lunak. Dirancang untuk menjadi cocok untuk digunakan di rumah atau usaha kecil.


AVG. perlindungan terhadap worm dan trojan.

Anti-Spyware: spyware, adware dan identitas-pencurian perlindungan penuh. Anti-Rootkit: perlindungan terhadap ancaman tersembunyi.

Web Shield & LinkScanner: perlindungan terhadap situs-situs berbahaya.

Jaringan Perlindungan Sosial: Jaringan sosial menyediakan scan keamanan penuh. BARU Mudah digunakan perlindungan, otomatis Perlindungan real-time, update otomatis, dampak rendah pemindaian latar belakang untuk ancaman online, kerusakan atau penghapusan file yang terinfeksi memastikan perlindungan yang maksimal dikarantina di AVG Anti-Virus cepat (AVG Anti-Virus Program) dan dekat. Memeriksa Internet yang terkait komputer Anda gerakan dari semua online dan dikirim kepada Anda dalam gerakan ini tidak memindahkan file di sistem anda tanpa sepengetahuan Anda dari setiap tindakan tersebut diambil dengan perangkat lunak ini.



[Image: AVG_AV2011_2SGNLIVE.png]



bisa mabro crot disni :D



untuk PART I


http://www.wupload.com/file/36180541



untuk PART II

http://www.wupload.com/file/36180542



3. Kaspersky Internet Security 2011




Kaspersky Internet Security 2011 secara otomatis melindungi komputer Anda memungkinkan Anda untuk menyimpan informasi Anda aman di manapun Anda berada. Segala yang Anda butuhkan untuk pengalaman Internet aman, Kaspersky Internet Security 2011 Dengan semua fitur dan teknologi dalam Kaspersky Anti-Virus host Internet Security, menavigasi Internet dengan aman memungkinkan.




[Image: th_52220_kaspersky_2011_a_122_108lo.jpg]



bisa mabro ncrot disni :D


http://www.fileserve.com/file/24Fe4re



4. ESET NOD32 Antivirus 4.2.71.2 FINAL



ESET NOD32 Antivirus di pasar menawarkan perlindungan proaktif terbaik. Namun jika mereka berhenti memperbarui tanda tangan virus virus baru menggunakan teknologi canggih, nol-hari (0 hari) mencegah serangan itu. Fitur Lanjutan smart Deteksi

ESET NOD32 Antivirus canggih teknologi heuristik untuk mendeteksi ancaman yang tidak diketahui dan tanda tangan generik dan genetik varian yang berbeda teknoljisiyle ancaman diketahui, mendeteksi dan berfokus terutama pada perlindungan proaktif. Antara wabah virus dan pembaruan tanda tangan yang paling rentan terhadap infrastruktur internet ancaman. ThreatSense ® teknologi memberikan perlindungan maksimum dengan meminimalkan ancaman.




[Image: EAV42_0_SGNLIVE.jpg]



ncroot lagi disni masbro :D

PART I 32 BIT


http://www.wupload.com/file/36090304/ESE....2_TR_32_B



PART II 64 BIT ...............

http://www.wupload.com/file/36092320/ESE....2_TR_64_B

Categories:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Feedjit

MOTTO

BLOG INI HANYA UNTUK PENGETAHUAN

Featured Posts

Bookmark and Share